Hidup adalah Kualitas

Selasa, 21 Juli 2020

Pengobatan Akhir Zaman
14 Juni 2020, seorang sahabat mengundang saya datang ke rumahnya, ada pasien yang mengalami speech delay berumur 5 tahun. Sudah dibawa kemana mana, orang tuanya risau perkembangan tidak berjalan sesuai harapan.
Setibanya di rumah sahabat rupanya pasien datang dari jauh menggunakan mobil, sengaja ke rumah sahabat untuk berobat. Saya ikut mendampingi dan membantu. Sudah ketentuan Allah SWT untuk kita saling membantu. Meskipun telat, saya tidak kehilangan momen untuk ikut serta 'MEMBEDONG ISTIMEWA' pasien ini.
Rupanya si anak melawan dan menangis baik saat di bedong hingga selama pembedongan. Kami menyampaikan ke orang tua biarkan saja proses ini berjalan, anak tidak sakit hanya tidak nyaman. Proses ini biarkan berjalan sebagai terapi alami. Tampaknya orang tua tak tahan mendengar anaknya menangis, kami cuma menyampaikan "lebih baik hari ini anak ibu menangis, daripada ketika besar nanti ibu yang menangis...percayalah anak ibu tidak sakit ketika diterapi". Terapi dilanjutkan oleh sahabat dengan metode garpu tala dan ruqyah.
Kita berikhtiar, semoga proses ini bisa dilanjutkan sesuai frekuensi yang dianjurkan untuk kesembuhan anak. Lalu bermohonlah pada Allah SWT selaku Pemilik Segalanya dan sesungguhnya Pemberi Kesembuhan melalui sifat Ar Rahman dan Ar Rahiim Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar