Hidup adalah Kualitas

Selasa, 21 Juli 2020

Serba Serbi Menerapi
Kalau ke rumah pasien, yang notabene tidak kita kenal itu luar biasa. Apa lagi dia gak mencari kita, tapi kita di rekomendasikan oleh tetangga nya atau orang sekitar nya yang dia pun tak kita kenal.
Biasanya kalau sudah ngucapin salam, itu anak atau cucu dari empunya rumah bakal teriak "bu..paak..itu tukang urut nya datang." Waduh...nyaris di samber geledek itu pohon kelapa di samping (he he he)...bisa bisanya saya jadi tukang urut. Perasaan gak ada ngurut ngurut lah...
Itu masih mending, yang gak nguatin kalau yang punya rumah atau si pasien cuman bilang "gini aja ?" seolah olah kita main main. Hadeuhhhhh, mak...bapak...om...tante...kek...nek, namanya pengobatan bukan pada caranya tapi hasilnya. Lagian yang bikin emosi ketika kita jelasin ini dasarnya dari Al Quran Surat Shood, dia nya cuma bengong. Kita bacakan gak komen juga. Di ceritakan kisah para Nabi dan kesembuhan penyakit...cuma oo aja. Gak apa apa ya mak...bapak...om...tante...kek...nek, semoga pertemuan kita membawa barokah di ridhoi Alloh. Ntar kalau pas sembuh jangan heran sambil nanya ya "kok bisa ya...kok bisa ya...cuma gini aja". Ya bisa lah ya mak...bapak...om...tante...kek...nek, kalau Alloh sudah berkehendak.
Yuk, sama sama belajar Quran. Kalamullah yang perlu diimani, jika pikiran kita belum sampai, yakini lah karena disitu ada semua solusi hidup...bagi orang orang beriman dan mau berpikir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar