Hidup adalah Kualitas

Selasa, 21 Juli 2020

BELAJAR, BELAJAR, DAN PRAKTEK
Hari ini dan juga besok adalah waktu dimana saya harus duduk belajar, memahami proses yang terjadi dalam masalah tubuh manusia. Tentu saja akan membahas masalah INPUT - SISTEM - OUTPUT. Belajar dengan UHM sungguh menyenangkan, teori yang tidak rumit, bahasan yang disederhanakan, lalu PRAKTEK, dan hasil terlihat. Alhamdulillah, Allah SWT berkenan mempertemukan saya dengan beliau.
Kami tidak mempergunakan nama ilmiah sebagai dasar penyembuhan, namun lebih pada proses sistem yang menyimpang dari tubuh yang diperbaiki. Kelas hari ini yang membahas permasalahan pada anak anak, yang biasa disebut dunia medis dengan CEREBAL PALSY (CP), SPEECH DELAY, JANTUNG BOCOR (JB), DOWN SYNDROM (DS), HERNIA, AUTIS, telah diterangkan dengan jelas sekaligus membawa pasien dengan praktek langsung dalam menanganinya. Biidznillah, semua permasalahan ditangani sesuai penjelasan UHM dan mengalami perubahan.
Pasien pasien ini ada yang sudah mengalami pencarian penyembuhan selama bertahun tahun, ada juga yang menemukan dalam waktu singkat. Kiranya Allah SWT menguji keimanan dan kesabaran kita. Saya ingat beberapa waktu lalu ada teman menanyakan kesediaan saya untuk mencoba membantu anak Speech Delay, dan Autis. Bahkan sebelumnya ibu dari pulau Rupat dengan anak berusia 10 tahun dengan deteksi punggung skoliosis juga menghubungi. Kadang saya melihat proses pengujian ilmu itu luar biasa, Allah SWT kirimkan langsung pasiennya.
Semoga Allah SWT meridhoi ilmu dan penerapannya. Terima kasih pada UHM yang memberi ilmu yang luar biasa ini, solusi jantung bocor, cerebal palsy, speech delay, DS, Autis, dan jenis lainnya dengan tanpa alat, tanpa obat dan tanpa operasi, terlebih lagi tanpa jimat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar